SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu.

Defriani C 201 13 135 - Nama Orang;

ABSTRAK

Defriani C 201 13 135, “Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu”, dibimbing oleh Bapak Dr. Suardi, SE.,M.Si dan Drs. Enki Nainggolan, M.Sc.Agr.
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun simultan variabel brand equity yang terdiri dari brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian ulang Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu. Penelitian ini digunakan sebagai bahan masukan bagi perusahaan yang diteliti dalam rangka mengetahui pengaruh brand equity terhadap keputuusan pembelian ulang teh pucuk harum. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kausal. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu, dan sampel yang diambil sejumlah 70 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel brand equity (ekuitas merek) yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu. Dimensi kesadaran merek dan asosiasi merek secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu, sedangkan persepsi kualitas dan loyalitas merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu.

Kata Kunci: Brand Equity, Keputusan Pembelian Ulang.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113135
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 DEF p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xvi, 106 hlm.: ilus.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Defriani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?