SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh E- Word of Mouth dan Iklan Online Terhadap Keputusan Konsumen Belanja Online pada Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako).

Gunawan, Agung C 201 16 180 - Nama Orang;

Agung Gunawan, Stambuk: C 201 16 180, Judul Penelitian: “Pengaruh E- Word of Mouth dan Iklan Online Terhadap Keputusan Konsumen Belanja Online pada Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako).”

Pembimbing : Wahyuningsih

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-word of mouth dan iklan online terhadap keputusan konsumen belanja online pada Shopee, Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini dikhususkan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako yang telah melakukan berbelanja online di Shopee. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah quota sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS for Windows Release 016. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel e-word of mouth dan iklan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen belanja online pada Shopee.

Kata Kunci: E-Word of Mouth, Iklan Online, Keputusan Konsumen




Pembimbing : Wahyuningsih

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-word of mouth dan iklan online terhadap keputusan konsumen belanja online pada Shopee, Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini dikhususkan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako yang telah melakukan berbelanja online di Shopee. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah quota sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS for Windows Release 016. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel e-word of mouth dan iklan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen belanja online pada Shopee.

Kata Kunci: E-Word of Mouth, Iklan Online, Keputusan Konsumen



Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20116180
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 GUN p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 85 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Agung Gunawan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?