Skripsi
Pengaruh Atribut Produk Wisata dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Niat Berkunjung Kembali Pada Pantai Tanjung Karang di Kabupaten Donggala.
ABSTRAK
“Pengaruh Atribut Produk Wisata dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Niat Berkunjung Kembali Pada Pantai Tanjung Karang di Kabupaten Donggala”
Teguh R. Marzukie, C 201 17 104, Pengaruh Atribut Produk Wisata dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Niat Berkunjung Kembali Pada Pantai Tanjung Karang Kabupaten di Donggala, di bimbing oleh Ira Nuriya Santi.
Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis atribut produk wisata dan electronic word of mouth terhadap niat berkunjung kembali pada Pantai Tanjung Karang Kabupaten Donggala. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 60 responden yang merupakan wisatawan yang pernah berkunjung ke Pantai Tanjung Karang dan memiliki media sosial. Teknik penarikan sampel yang digunakan peneliti adalah purposive sampling yang merupakan salah satu bagian dari nonprobability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner penelitian secara online dengan bantuan layanan Google Drive. Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, hasil penelitian secara serempak menunjukan bahwa atribut produk wisata dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap niat berkunjung kembali pada Pantai Tanjung Karang Kabupaten Donggala. Secara parsial menunjukan bahwa atribut produk wisata dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap niat berkunjung kembali pada Pantai Tanjung Karang Kabupaten Donggala.
Kata kunci: Atribut Produk Wisata, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Niat Berkunjung Kembali.
Tidak tersedia versi lain