SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

TESIS

Pengaruh Citra Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Minat Kunjung Kembali dan Loyalitas Pada Foodie Café di Kota Palu.

Syahlan C 202 16 071 - Nama Orang;

ABSTRAK


Syahlan STB : C 202 16 071, “Pengaruh Citra Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Minat Kunjung Kembali dan Loyalitas Pada Foodie Café di Kota Palu”. Ketua Tim Pembimbing Syamsul Bahri dan Anggota Tim Pembimbing Ponirin.

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra terhadap kepuasan pelanggan, 2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap minat kunjung kembali, 3) untuk mengetahui dan menganalisis kepuasan pelanggan terhadap loyalitas. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian kuantitatif dalam menjelaskan hubungan antar variabel yang diteliti dengan melibatkan 240 pelanggan Foodie Cafe yang diambil dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM), hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) 1. Citra berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai Probability dibawah dari taraf signifikansi 5% atau 0,05 yaitu sebesar 0,000 dengan nilai CR lebih besar dari 2,00 yaitu 6.378. Nilai estimate antara variabel citra dengan kepuasan pelanggan adalah sebesar 0,901; 2) Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung kembali dengan nilai Probability dibawah dari taraf signifikansi 5% atau 0,05 yaitu sebesar 0,000 dengan nilai CR lebih besar dari 2,00 yaitu 7.602. Nilai estimate antara variabel kepuasan pelanggan dengan minat kunjung kembali adalah sebesar 0,979; 3) Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai Probability dibawah dari taraf signifikansi 5% atau 0,05 yaitu sebesar 0,000 dengan nilai CR lebih besar dari 2,00 yaitu 6.197. Nilai estimate antara variabel kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan adalah sebesar 0,983.

Kata kunci: Citra, Kepuasan Pelanggan, Minat Kunjung Kembali dan Loyalitas.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
T-C20216071
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SYA p Tesis 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xv, 258 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Syahlan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?