SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

ANALISIS BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ROCKHELL ORIGINAL CLOTHING DI KOTA PALU.

Marlyana, Ni Nyoman C20116064 - Nama Orang;

ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi yang terdiri dari: promosi penjualan, acara dan pengalaman, pemasaran interaktif, pemasaran dari mulut ke mulut, dan hubungan masyarakat dan publisitas terhadap keputusan pembelian konsumen pada rockhell original clothing di kota palu. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen dari rockhell original clothing, kemudian sampel yang digunakan sebanyak 72 responden dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dan kuesioner yang disebarkan secara offline dan online. Metode analisis yang digunakan yaitu Analisis Deskriptif, Analisis Statistik Linear Berganda, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, dan Pengujian Hipotesis melalui Uji F dan Uji t. Data dalam penelitian ini diolah menggunakan software SPSS Release 21.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran promosi yang terdiri dari promosi penjualan, acara dan pengalaman, pemasaran interaktif, pemasaran dari mulut ke mulut, dan hubungan masyarakat dan publisitas secara parsial (uji t) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran promosi yang terdiri dari promosi penjualan, acara dan pengalaman, pemasaran interaktif, pemasaran dari mulut ke mulut, dan hubungan masyarakat dan publisitas secara serempak (uji F) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Kata kunci: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20116064
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 MAR a Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xiii, 128 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ni Nyoman Marlyana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?