SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tugas Akhir

Analisis Service Recovery Pada Layanan PT. Suryagita Nusaraya.

Handayani, Novita C 200 17 009 - Nama Orang;

Novita Handayani C 200 17 009 Analisis Service Recovery Pada Layanan PT. Suryagita Nusaraya. Dibimbing Oleh : Ira Nuriya Santi, Saryadi Hadi.

Program Studi D3 Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako
Email: novitahandayanii2199@gmail.com

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Service Recovery (Pemulihan Layanan) PT. Suryagita Nusaraya dalam menangani keluhan pelanggan. Penelitian ini di laksanakan di PT. Suryagita Nusaraya Jl. Basuki Rahmat Kota Palu. Service Recovery meliputi procedural justice, interactional justice distributive justice. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian angket (kuesioner). Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna jasa pengirirman barang di PT. Suryagita Nusaraya cabang Kota Palu. Teknik penarikan sampel menggunakan metode probability sampling, dalam penelitian ini di peroleh sebanyak 31 responden yang dijadikan sebagai sampel dalam penelitian. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan kuesioner. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa Service recovery perusahaan atau karyawan dalam penanganan keluhan bersikap adil kepada pelanggan, hal ini dapat dilihat pada beberapa variabel Service recovery antara lain: Procedural justice, interactional justice, distributive justice. Nilai yang tertinggi terdapat pada satu variabel yaitu procedural justice, diperoleh nilai sebanyak 4,29, sehingga dapat disimpulkan Service Recovery yang di terapkan pada PT. Suryagita Nusaraya dapat dilihat pada Procedural Justice sebagai bukti pertimbangan utama dalam menggunakan jasa pengiriman barang PT. Suryagita Nusaraya.
Kata kunci: Service Recovery, PT. Suryagita Nusaraya


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20017009
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 HAN a Laporan Akhir 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xi, 73 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Novita Handayani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?