ABSTRAK Muhammad Luthfi, “Peran Celebrity Endorsement Dan Electronic Word of mouth Terhadap Keputusan Pembelian BananaBim di Kota Palu” Dibimbing oleh Maskuri Sutomo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Celebrity Endorsement Dan Electronic Word of mouth Terhadap Keputusan Pembelian BananaBim di Kota Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan…
ABSTRAK Muhammad Rivaldi Kamin C. 101 15 063, Analisis Pendapatan Usahatani Bawang Merah di Desa Soulove Kecamatan Sigi Biromaru. Yang dibimbing oleh Pembimbing Utama Bapak Eko Jokolelono dan dan Pembimbing Pendamping Bapak Samuel Yulius Sir. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pendapatan yang diperoleh petani bawang merah, dan untuk mengetahui dan menganalisis ada ti…
Muhammad Rifaldi Djufri, Aktivitas Inbound, Conversation Operations Dan Outbound Kantong Plastik Pada PT. Prima Abadi Persada di Kota Makassar. Dibimbing oleh Sulaeman Miru ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis aktivitas inbound, conversation operations dan outbound kantong plastik pada PT. Prima Abadi Persada di Kota Makassar. Paradigma penelitian ini merupa…
ABSTRAK Andi Marie Muhammad (C 202 17 055). Pengaruh Brand Image, Biaya Pendidikan Dan Fasilitas Pendidikan Terhadap Keputusan Mahasiswa Melanjutkan Pada Program Studi Magister Manajemen Universitas Tadulako Angkatan 2017. Dibimbing oleh Ibu Elimawaty Rombe dan Ibu Ira Nuriya Santi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, biaya pendidikan dan fasilitas pendidik…
ABSTRAK Muhammad Ikbal, Analisis Strategi Pemasaran Warkop Dalam Meningkatkan Penjualan Di Kota Palu, dibimbing oleh Syamsul Bachri dan Maskuri Sutomo. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi yang paling tepat untuk upaya dalam persaingan warung kopi di kota Palu. Objek penelitian adalah Warkop Aweng dan Harapan. Informan berjumlah 6 orang. Alat analisis yang digunakan adalah ana…
ABSTRAK Muhammad Yusuf Ilham, C 301 13 121. Pengaruh Asimetri Informasi, Locus of Control, Dan Pemberian Reward Terhadap Budgetary Slack (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Palu), dibimbing oleh Abdul Pattawe selaku pembimbing I dan Rahayu Indriasari selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh asimetri informasi, locus of control, dan pemb…
ABSTRAK Muhammad Aswad : C20115258, Judul Peneliti : “Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Konsumen Berbelanja ikan Pada Pasar Tradisional Inpres Di Kota Palu”. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang Memengaruhi Keputusan Konsumen Berbelanja Pada Pasar Tradisional Inpres Di Kota Palu. Objek dalam penelitian ini adalah masyarakat kota palu yang B…
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADPA KEPUASAN KONSUMEN CAFE NEXT DOOR DI KOTA PALU Muh. Nur Januar, C 201 13 194, dibimbing Oleh Dr. Maskuri Sutomo, SE.,M.Si ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di Kota Palu. Variabel penelitian ini yaitu bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jamina, dan empati. Metode penelitian yang …