SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Perhiasan (Studi pada Toko Emas Merlin di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Perhiasan (Studi pada Toko Emas Merlin di Kota Palu

Karim, Richard Wanjaya H C 201 11 153 - Nama Orang;

RICHARD WANJAYA H. KARIM, C 201 11 153, penulisan skripsi ini dibawah bimbingan H. Syamsul Bahri DP, SE.,MM selaku pembimbing I, dan Farid, SE.,MM selaku pembimbing II, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Tadulako Palu.

ABSTRAKSI

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui secara simultan dan parsial dari kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2) dan promosi (X3) terhadap keputusan konsumen membeli (Y) perhiasan pada Toko Emas Merlin di Kota Palu.

Jenis penelitian adalah deskriptif verifikatif, menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 91 responden, pengambilan data menggunakan metode wawancara dan kuesioner dan kemudian diolah menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program SPSS versi 16.0.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2) dan promosi (X3) terhadap keputusan konsumen membeli (Y) berpengaruh secara serempak dengan nilai sig sebesar 0.000 yang ˂ 0,05. Selanjutnya variabel kualitas produk (X1) dengan nilai sig sebesar 0.000, kualitas layanan (X2) = 0.03 dan promosi (X3) = 0.04. Nilai dari sig variabel-variabel tersebut tingkat signifikannya lebih kecil pada taraf kepercayaan 5% atau (˂ 0.05), yang berarti secara parsial berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli (Y).

Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Promosi, dan Keputusan Pembelian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 KAR p Skripsi 2015
S-C20111153
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 KAR p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xiii, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Richard Wanjaya H. Karim
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?