SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma di Kota Palu di Kecamatan Palu Timur
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma di Kota Palu di Kecamatan Palu Timur

Umar, Mitha Sazmitha C 201 11 192 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Mitha Sazmitha U. “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Di Kota Palu”. (Dibimbing oleh H. Syamsul Bahri dan Adfiyani Fadjar).
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui: 1) Pengaruh positif secara simultan kualitas layanan yang terdiri dari profesionalsm and skill (X1), attitudes and behavior (X2), accessibility and flexibility (X3), reliability and trustworthiness (X4), recovery (X5), dan reputation and credibility (X6) terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Kota Palu; 2) Pengaruh positif secara parsial profesionalsm and skill (X1) terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Kota Palu; 3) Pengaruh positif secara parsial attitudes and behavior (X2) terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Kota Palu; 4) Pengaruh positif secara parsial accessibility and flexibility (X3) terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Kota Palu; 5) Pengaruh positif secara parsial reliability and trustworthiness (X4) terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Kota Palu; 6) Pengaruh positif secara parsial recovery (X5) terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Kota Palu; 7) Pengaruh positif secara parsial reputation and credibility (X6) terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kausalitas dalam menjelaskan hubungan antar variabel yang diteliti dengan melibatkan 86 responden yang diambil dengan teknik simple random sampling.
Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan analisis Regresi Linear Berganda, disimpulkan: 1) Kualitas layanan yang terdiri dari profesionalsm and skill (X1), attitudes and behavior (X2), accessibility and flexibility (X3), reliability and trustworthiness (X4), recovery (X5), dan reputation and credibility (X6) secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Kota Palu; 2) Profesionalsm and skill (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Kota Palu; 3) Attitudes and behavior (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Kota Palu; 4) Accessibility and flexibility (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Kota Palu; 5) Reliability and trustworthiness (X4) positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Kota Palu; 6) Recovery (X5) berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan PDAM di Kota Palu; 7) Reputation and credibility (X6) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan PDAM di Kota Palu.

Kata kunci:
Kualitas Layanan, Kepuasan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 UMA p Skripsi 2015
S-C20111192
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 UMA p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
viii, 168 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mitha Sazmitha Umar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?