SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bengkel PT. Hasjrat Abadi di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bengkel PT. Hasjrat Abadi di Kota Palu

Astuti W, Try C 201 11 108 - Nama Orang;

ABSTRAK
Try Astuti W, C 201 11 108, Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel PT. Hasjrat Abadi di Kota Palu, penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Wahyuningsih, SE. M.Sc. Ph.D., selaku pembimbing I, Farid, SE. MM., selaku pembimbing II, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Tadulako.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara serempak dan parsial dari tangibles (X1), reliability (X2), responsiveness (X3), assurance (X4), empathy (X5) terhadap kepuasan konsumen (Y) yang melakukan layanan servis pada PT. Hasjrat Abadi di Kota Palu.
Jenis penelitian ini yaitu jenis penelitian kuantitatif. Teknik penarikan sampel menggunakan metode accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden yang merupakan pelanggan yang melakukan servis di PT. Hasjrat Abadi di Kota Palu, pengambilan data menggunakan metode, wawancara dan kuesioner dan kemudian diolah menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 16.0.

Berdasarkan Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel tangibles (X1), reliability (X2), responsiveness (X3), assurance (X4), empathy (X5) terhadap kepuasan pelanggan yang melakukan layanan servis di PT. Hasjrat Abadi di Kota Palu (Y) , berpengaruh secara serempak dengan nilai signifikan sebesar 0.000 yang < α 0.05. Selanjutnya variabel tangibles (X1) dengan nilai signifikan sebesar 0.028, assurance (X4) dengan nilai sig sebesar 0.023, Nilai dari signifikan dari variabel-variabel tersebut < α 0.05 yang berarti secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen yang melakukan layanan servis di PT. Hasjrat Abadi di Kota Palu (Y). Sedangkan tiga variabel lainnya yaitu kehandalan (X2) dengan nilai signifikan 0.116, daya tanggap (X3) dengan nilai signifikan 0.690 dan empati (X5) dengan nilai signifikan 0.054 yang masing-masing memiliki nilai > α 0.05 maka ketiga variabel tersebut tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen dalam melakukan Layanan servis di PT. Hasjrat Abadi di Kota Palu.


Kata Kunci: Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ASTp Skripsi 2015
S-C20111108
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ASTp Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xvi, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Try Astuti W
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?