SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah dalam Memilih Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Giat Maju di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah dalam Memilih Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Giat Maju di Kota Palu

Situmorang, Anike Karolina Juli C 201 11 106 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Anike Karolina Juli Situmorang, C 201 11 106, Faktor Yang Memengaruhi Kepuasan Nasabah Dalam Memilih Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Giat Maju di kota Palu, penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Johnny Tanamal, SE. M. Si dan Fatlina Z. SE. M. Bus., selaku pembimbing II, Jurusan Manajemen , Fakultas Ekonomi, Universitas Tadulako.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial dari pelayanan (X1), harga jasa (X2), kualitas jasa (X3), promosi (X4), prosedur (X5), fasilitas (X6) terhadap kepuasan nasabah dalam memilih (Y) Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Giat Maju di kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 74 orang dengan teknik purposive sampling dan Metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program komputer SPSS For Windows Release 16.0.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pelayanan (X1), harga jasa (X2), kualitas jasa (X3), promosi (X4), prosedur (X5), fasilitas (X6) terhadap kepuasan nasabah memilih (Y) berpengaruh secara simultan dengan nilai sig sebesar 0.000 yang < 0.05. selanjutnya variabel pelayanan (X1) dengan nilai sig sebesar 0.014, harga jasa (X2) = 0.000, kualitas jasa (X3) = 0.021, promosi (X4) = 0.039, serta prosedur (X5) = 0.001. nilai dari variabel-variabel tersebut < 0.05 yang berarti secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah memilih (Y). Sedangkan satu variabel lainnya yaitu fasilitas (X6) memiliki sig 0.318 yang > 0.05. maka variabel tersebut tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah.

Kata Kunci : Pelayanan, harga jasa, kualitas jasa,promosi, prosedur, fasilitas dan Kepuasan Nasabah.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 JUL f Skripsi 2015
S-C 201 11 106
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 JUL f Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xiii, 145 hlm.: ilus. 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Anike Karolina Juli Situmorang
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?