SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen Jaringan Speedy Instant Wifi Id Oleh Devisi Timur Witel Telkom Sulawesi Tengah
Penanda Bagikan

Text

Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen Jaringan Speedy Instant Wifi Id Oleh Devisi Timur Witel Telkom Sulawesi Tengah

Abdullah, Ardian C 201 11 161 - Nama Orang;

ABSTRAK

Ardian Abdullah (2015), dengan judul “Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen Jaringan Speedy Instant Wifi id Oleh Divisi Timur Witel Telkom Sulawesi Tengah”. di bimbing oleh H.M. Bakri S. (Pembimbing I), dan Rahmat Mubaraq (Pembimbing II).
Permasalahan utama yang diangkat dalam penelitian ini adalah tentang bagaimana kualitas pelayanan konsumen Jaringan Speedy Instant Wifi id yang diberikan oleh Divisi Timur Witel Telkom Sulawesi Tengah. Dengan tujuan penelitian adalah ingin mengetahui tentang kualitas pelayanan konsumen Jaringan Speedy Instant Wifi id oleh Divisi Timur Witel Telkom Sulawesi Tengah. Teori yang di gunakan dalam penelitian ini adalah teori tentang kualitas pelayanan dari Zeithaml et al, dia membagi kedalam lima aspek, yaitu Tangible (bukti langsung), Reliabilitas (kehandalan), Responsivenes (daya tanggap), Assurance (jaminan), dan Empaty (empati).
Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif. Dalam penentuan informan pada penelitian ini, peneliti menggunakan teknik Purposive Sampling. Selain itu, dalam teknik pengumpulan data pada penelitian ini melalui penyebaran angket atau quesioner dan Dokumentasi. Dengan teknik analaisis statistik deskriptif.
kualitas pelayanan konsumen jaringan Speedy Instant Wifi Id sudah baik, hal ini berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa dari kelima variabel yang telah menjadi acuan dalam penelitian ini memperoleh jumlah rata-rata (Mean) yang tinggi. Selain itu, peneliti juga menemukan bahwa variabel Empaty (empati) memperoleh jumlah rata-rata (Mean) tertinggi, dengan jumlah rata-rata (Mean) sebesar 4,3. Sedangkan variabel Tangible (bukti langsung) memperoleh jumlah rata-rata (Mean) terendah, yaitu dengan jumlah rata-rata (Mean) sebesar 3,7.


Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ABD a Skripsi
S-C20111161
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ABD a Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xiii, 70 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ardian Abdullah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?