SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Happy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Happy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu

Anggriani, Mei C 201 11 175 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA HAPPY PUPPY KARAOKE KELUARGA DI KOTA PALU
Mei Anggriani , C 201 11 175 di bimbing oleh:
Pembimbing I : Johnny Tanamal, SE. M.Si
Pembimbing II : Rahmat Mubaraq, SE. MM

Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy secara serempak dan parsial terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Huppy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu. Sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 60 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive sampling dan Menggunakan metode analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program komputer SPSS For Windows Release 16.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). Kualitas pelayanan yang terdiri atas tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Huppy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu; 2). tangible, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Huppy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu; 3). Reliability, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Huppy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu; 4). Responsiveness, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Huppy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu; 5). Assurance, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Huppy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu; 6). Empathy secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Huppy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Keputasan Konsumen, Jasa Huppy Puppy Karaoke


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ANG p Skripsi 2015
S-C20111175
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ANG p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xv, 120 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mei Anggriani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?