Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Happy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu
ABSTRAKSI
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA HAPPY PUPPY KARAOKE KELUARGA DI KOTA PALU
Mei Anggriani , C 201 11 175 di bimbing oleh:
Pembimbing I : Johnny Tanamal, SE. M.Si
Pembimbing II : Rahmat Mubaraq, SE. MM
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy secara serempak dan parsial terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Huppy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu. Sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 60 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive sampling dan Menggunakan metode analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program komputer SPSS For Windows Release 16.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). Kualitas pelayanan yang terdiri atas tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Huppy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu; 2). tangible, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Huppy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu; 3). Reliability, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Huppy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu; 4). Responsiveness, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Huppy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu; 5). Assurance, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Huppy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu; 6). Empathy secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Huppy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Keputasan Konsumen, Jasa Huppy Puppy Karaoke
Tidak tersedia versi lain