SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Berkunjung pada Warkop Harapan Teman do Koata Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Berkunjung pada Warkop Harapan Teman do Koata Palu

Indriani, Cynthia C 201 10 114 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

CYNTHIA INDRIANI, C 201 10 138, Penulisan Skripsi ini dibawah bimbingan Ibu Dr. Elimawaty Rombe SE.,M.Si selaku Pembimbing I dan Bapak H. Chalil, SE, M.Sc.,DBA selaku Pembimbing II

Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness dan Assurance terhadap kepuasan pelanggan berkunjung pada Warung Kopi Harapan Teman di Kota Palu.
Tipe penelitian ini adalah deskritif kausal dan teknik penarikan sampel menggunakan Accidental Sampling. Dalam penelitian ini jumlah keseluruhan sampel mencapai 102 orang konsumen pelanggan berkunjung pada Warung Kopi Harapan Teman di Kota Palu. Metode analisis dengan menggunakan teknik Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan dimensi kualitas layanan yang terdiri dari Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness dan Assurance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan berkunjung pada Warung Kopi Harapan Teman di Kota Palu. Uji secara parsial menunjukan bahwa Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness dan Assurance masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan berkunjung pada Warung Kopi Harapan Teman di Kota Palu. Dimensi Responsiveness merupakan dimensi paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan berkunjung pada Warung Kopi Harapan Teman di Kota Palu.

Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 IND p Skripsi 2015
S-C20110114
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 IND p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
vii, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Cynthia Indriani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?