SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen Membeli Membeli Donat Di J’CO Dunnuts Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen Membeli Membeli Donat Di J’CO Dunnuts Kota Palu

Angraini, Tiara C 201 11 071 - Nama Orang;

ABSTRAK

Tiara Angraini: C 201 11 071, Judul Penelitian: “Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen Membeli Membeli Donat Di J’CO Dunnuts Kota Palu”

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen membeli Donat Di J’CO Dunnuts Kota Palu.

Jenis penelitian ini merupakan gabungan antara penelitian deskriptif dan kausal. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen yang pernah mengonsumsi J’CO Donnuts di Kota Palu dan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 60 responden, kemudian sampel tersebut diambil berdasarkan metode accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan metode regresi linear berganda menggunakan bantuan software SPSS versi 16. Data yang telah memenuhi uji instrumen penelitian dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut:

Y = -1,222 + 0,222 + 0, 378 + 0,211 + 0,392 + 0,175
Dimana variabel Loyalitas Konsumen (Y) =-1,222, Tangible (X1)= 0,222; Empathy (X2)= 0,378; Responsivness (X3)= 0,211; Reliability (X4)= 0,392; Assurance (X5)= 0,175. Pengujian hipotesis menggunakan uji F menunjukkan bahwa kelima variabel independen yang diteliti terbukti secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen loyalitas konsumen dengan nilai sig-F sebesar 0,000 ≤ α 0,05 pada tingkat kepercayaan 95%. Kemudian melalui uji t dapat diketahui bahwa Tangible, Empathy, Responsivness, Reliability, dan Assurence secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai sig-t masing-masing sebesar X1 = 0,006, X2 = 0,000, X3 = 0,022, X4 = 0,000, X5 = 0,017 ≤ α 0,05 pada tingkat kepercayaan 95%. Nilai R2 sebesar 0,677 dengan demikian kelima variabel bebas yang diteliti secara serempak memberikan pengaruh terhadap variabel terikat (loyalitas konsumen) sebesar 67,7% sementara sisanya 32,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.

Kata Kunci: Loyalitas Konsumen, Kualitas Layanan, J’CO Donuts


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ANG p Skripsi 2016
S-C20111071
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ANG p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiv, 110 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tiara Angraini
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?