SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dealer Motor Honda Berkat Jaya Di Kota Bungku
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dealer Motor Honda Berkat Jaya Di Kota Bungku

Martayasa, Kadek C 201 11 227 - Nama Orang;

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan yang terdiri atas bukti fisik, perhatian, kehandalan, cepat tanggap, dan jaminan terhadap kepuasan konsumen dealer motor Honda berkat jaya dikota bungku. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, perhatian, kehandalan, cepat tanggap, dan jaminan secara silmultan dan positif berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dealer motor Honda dikota Bungku. Dari permasalahan diatas, diajukan hipotesis penelitian bahwa diduga terdapat pengaruh kualitas layanan yang terdiri atas bukti fisik, perhatian, kehandalan, cepat tanggap, dan jaminan secara silmultan dan positif berpengaruh terhadapkepuasan konsumen dealer motor Honda dikota Bungku. Untuk membuktikan hipotesis tersebut, peneliti menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa secara simultan ternyata kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dealer motor Honda. Dengan nilai uji F-hitung sebesar 15.632 atau sig.f = 0.000 < 0,05. Variabel yang dominan mempengaruhi kepuasan konsumen dealer motor Honda adalah variabel jaminan ( nilai t = 6.443 dan nilai koefisien regresi = 0.715 atau 71.5%). Selain itu, kontribusi pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 0.546 atau 54.6% dan sisanya 45.4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Kata kunci: kualitas layanan dan kepuasan konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 MAR p Skripsi 2016
S-C20111227
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 MAR p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xii, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Kadek Martayasa
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?