SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Angkutan Darat Rute Palu-Makassar Pada PO. Liman Di Palu Barat
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Angkutan Darat Rute Palu-Makassar Pada PO. Liman Di Palu Barat

Riska C 201 10 051 - Nama Orang;

ABSTRAK
RISKA C 201 10 051, Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Angkutan Darat Rute Palu-Makassar Pada PO. Liman Di PaluBarat. Penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Dr. Zakiyah Zahara, SE.,MM, selaku pembimbing I, dan Syamsuddin SE.,M.Si selaku pembimbing II, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Tadulako.
Penulis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhkualitas layanan (X) yang terdiri terdiri dari Bukti Fisik (X1), Empati (X2), Kehandalan (X3), Daya Tanggap (X4), Jaminan (X5),secara simultan berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan konsumen (Y) Menggunakan Jasa Angkutan Darat Rute Palu-Makassar Pada PO. Liman Di Palu Barat.
Jenis penelitian adalah deskriptif kausal, Populasi penelitian ini adalah Masyarakat PaluBarat. yang membeli tiket dan menggunakan jasa angkutan darat rute Palu-Makassar Pada PO. Liman diPalu Barat. Teknik penarikan sampel menggunakanaccidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak115 responden.Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda didapatkan hasil bahwa variabel kualitas layanan(X) yang terdiri dariBukti Fisik(X1),Daya Tanggap(X4), dan Jaminan(X5),berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen(Y)menggunakanjasa angkutan darat rute Palu-Makassar Pada PO. Liman diPalu Barat.Sedangkan untukKehandalan( X3),danEmpati(X2), secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen (Y)menggunakanjasa angkutan darat rute Palu-Makassar Pada PO. Liman diPalu Barat.

Kata Kunci: Kualitas Layanan, Keputusan Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 RIS p Skripsi 2016
S-C20110051
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RIS p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
ix, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Riska
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?