SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG PT.JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA PALU
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG PT.JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA PALU

Suryanti, Melinda C 201 12 043 - Nama Orang;

v
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG
PT.JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA PALU
Melinda Suryanti, C 201 12 043. Dibimbing oleh Zakiyah Zahara selaku
Pembimbing I dan Ponirin selaku Pembimbing II.
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan
parsial dari Bukti Fisik (Tangibles) (X1), Kehandalan (Reliability) (X2), Daya
Tanggap (Responsiveness) (X3), Jaminan (Assurance) (X4), Empati (Emphaty)
(X5) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) menggunakan jasa pengiriman barang PT.
Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kota Palu.
Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan deskriptif kuantitatif dan jenis
penelitiannya studi kasus didukung dengan survey. Tipe penelitian ini adalah
penelitian penjelasan (Explanatoring Research). Teknik penarikan sampel
menggunakan metode purposive sampling , dengan jumlah sampel sebanyak 72
responden yang merupakan pengguna jasa pengiriman barang PT. Jalur Nugraha
Ekakurir di Kota Palu, pengambilan data menggunakan metode wawancara dan
kuesioner dan kemudian diolah menggunakan alat analisis regresi linier berganda
dengan program SPSS 16.0.
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan
dimensi Bukti Fisik (Tangibles), Kehandalan (Reliability), Daya Tanggap
(Responsiveness), Jaminan (Assurance), Empati (Emphaty) berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) menggunakan jasa pengiriman
barang. Selanjutnya secara parsial, hanya empat dimensi yaitu Kehandalan
(Reliability), Daya Tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), Empati
(Emphaty) yang berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan
menggunakan jasa pengiriman barang PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kota
Palu.
Kata Kunci: Bukti Fisik (Tangibles), Kehandalan (Reliability), Daya Tanggap
(Responsiveness), Jaminan (Assurance), Empati (Emphaty), dan Kepuasan
Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 SUR p Skripsi 2016
S-C20112043
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SUR p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xviii, 140 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Melinda Suryanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?