SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Pada PT. Hasjrat Abadi Cabang Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Pada PT. Hasjrat Abadi Cabang Palu

Badja, Ibnu Awal C 201 11 084 - Nama Orang;

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Pada PT. Hasjrat Abadi Cabang Palu



Ibnu Awal Badja, Syamsul Bachri, Nirwan
Manajemen, Fakultas Ekonomi
Universitas Tadulako, JlSoekarnoHattta KM 9, Palu, 94116, Indonesia



ABSTRAK

Kualitasmerupakanfaktordasar yang dapatmempengaruhipilihankonsumenuntukberbagaijenisjasa yang berkembangsaatinidantelahmenjadisalahsatufaktordalamkeberhasilandanpertumbuhansuatuperusahaan. Kualitas layanan merupakan salah satu faktor keputusan konsumen untuk membeli mobil. Tujuanpenelitian ini untuk mengetahui pengauh kualitas layanan terhadap keputusan konsumen membeli mobil pada PT Hasjrat Abadi Cabang Palu.Tipepenelitian yang digunakanadalahdeskriptif kausal. Jumlahsampelyaitu72respondendenganteknikpengambilansampelmenggunakanpurposive sampling.Analisis yang digunakanpadapenelitianiniadalahanalisisuji regresi linear berganda.Hasilpenelitianmenunjukkanbahwavariabel kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli mobil (0,000 < 0,05),sertavariabel kehandalan (0,000), daya tanggap (0,002), empati (0,006), jaminan (0,012), dan tampilan fisik (0,011), masing-masing berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli mobil (Sig.F < 0,05).Kualitas layanan perlu ditingkatkan untuk mendingkatkan penjualan produk pada perusahaan, serta mengevaluasi kinerja pegawai.

Kata Kunci :Kualitas Layanan,Keputusan Membeli Mobil


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 BAD p Skripsi 2016
S-C20111084
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 BAD p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xvi, 132 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ibnu Awal Badja
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?