SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Puskesmas Pepakuliya di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Puskesmas Pepakuliya di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali

Ilyas, Nur Hidayat H C 201 12 281 - Nama Orang;

ABSTRAK

NUR HIDAYAT H. ILYAS, Stambuk C 201 12 281, judul penelitian “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Puskesmas Pepakuliya di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali”. Penulisan skripsi ini di bawah bimbingan Ibu Zakiyah Zahara selaku pembimbing I dan Ibu Fatlina Z selaku pembimbing II.


Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah kualitas layanan yang terdiri dari variabel tangibles (bukti fisik), responsiveness (daya tanggap), reliability (keandalan), assurance (jaminan), dan empathy (empaty) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap pada Puskesmas Pepakuliya di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Metode penelitian adalah asosiatif. Teknik penarikan sampel menggunakan Non Probability Sampling, diperoleh sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis data adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan yang terdiri dari variabel tangibles (X1), responsiveness (X2), reliability (X3), assurance (X4), dan empathy (X5) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap pada Puskesmas Pepakuliya di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Sedangkan secara parsial kualitas layanan yang terdiri dari variabel tangibles (X1), responsiveness (X2), reliability (X3), assurance (X4), dan empathy (X5) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap pada Puskesmas Pepakuliya di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.


Kata Kunci: Kualitas Layanan dan Kepuasan Pasien






Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ILY p Skripsi 2016
S-C20112281
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ILY p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiii, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nur Hidayat H. Ilyas
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?