SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Rintangan Pengalihan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa TV Kabel PT. SW@TV Studio 2 (MERPATI VISION) Di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Rintangan Pengalihan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa TV Kabel PT. SW@TV Studio 2 (MERPATI VISION) Di Kota Palu

Perdana, Mia Mega C 201 10 026 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Mia Mega Perdana: C 20110026, Judul Penelitian : “Pengaruh Rintangan Pengalihan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa TV Kabel PT. SW@TV Studio 2 (MERPATI VISION) Di Kota Palu”
Penulis skripsi ini di bawah bimbingan Ibu Dr. Zakiyah Zahara,SE.MM sebagai pembimbing I dan Bapak Farid,SE.MM sebagai pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Fakor rintangan pengalihan (X1) dan Penanganan Keluhan (X2) terhadap kepuasan pelanggan (Y) menggunakan jasa TV Kabel PT. SW@TV Studio 2 (MERPATI VISION) Di Kota Palu.
Jenis penelitian ini yaitu penelitian deskriptif kausal. Jumlah reponden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang merupakan pelanggan teteap TV Kabel pada PT. SW@TV Studio 2 (MERPATI VISION) Di Kota Palu. Alat analisi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi linear berganda, dengan mengacu pada hasil tanggapan reponden terhadap instrument penelitian, yang sebelumnya telah dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas.
Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda didapatkan hasil bahwa variabel Rintangan Pengalihan (X1) dan Penanganan Keluhan (X2) terhadap Kepuasan pelanggan (Y) dalam menggunakan jasa TV Kabel pada PT. SW@TV Studio 2 (MERPATI VISION) Di Kota Palu. dengan nilai signifikan 0.000 dibawah < 0.05. Dari hasil pengujian parsial variabel Rintangan Pengalihan (X1) = 0,000 berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan Variabel Penanganan Keluhan (X2) = 0,388 memberikan pengaruh yang tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Kata Kunci : Rintangan Pengalihan, Penanganan Keluhan dan Kepuasan Pelanggan.
Keywords : switching cost, complaint handling and customer satisfaction.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 PER p Skripsi 2016
S-C20110026
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 PER p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiii, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mia Mega Perdana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?