SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Lion Air di Kota Palu

Yunan, Muhammad C 201 12 065 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Muhammad Yunan, Stambuk C 201 12065dengan judul skripsi “PengaruhKualitasLayananTerhadapKepuasanPelanggan Lion Air di Kota Palu”, dibimbing oleh Wahyuningsih, SE. M.Sc, Ph.D selaku pembimbing I dan H.SyamsulBahri Dg. Parani, SE. MM selaku pembimbing II.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitaslayananterhadapkepuasanpelanggan Lion Air di Kota Palu,mengetahui dan menganalisis sejauh mana pengaruh secara serempak variabel kualitas layanan yang terdiri dari: Reliabilitas (Reliability), Daya Tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), Empati (Empathy), dan Bukti Fisik (Tangibles) terhadap kepuasan pelanggan Lion Air di Kota Palu.pengaruh variabel Bukti Fisik (Tangibles) terhadap kepuasan pelanggan Lion Air di Kota Palu. Pengaruh variabel Reliabilitas (Reliability) terhadap kepuasan pelanggan Lion Air di Kota Palu,pengaruh variabel Jaminan (Assurance) terhadap kepuasan pelanggan Lion Air di Kota Palu.pengaruh variabel Daya Tanggap (Responsiveness) terhadap kepuasan pelanggan Lion Air di Kota Palu.pengaruh variable Empati (Empathy) terhadap kepuasan pelanggan Lion Air di Kota Palu.
Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitiaan ini sebanyak 72 responden yang merupakan pelangganLion Air di Kota Palu. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda.Bukti Fisik (Tangibles) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan,Reliabilitas (Reliability) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan,Jaminan (Assurance) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan,Daya Tanggap (Responsiveness) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, danEmpati (Empathy) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan memilih maskapai penerbangan Lion Air di kota Palu.

Kata kunci: KualitasLayanan, BuktiFisik, Reliabilitas, Jaminan, DayaTanggap, Empati dan KepuasanPelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 YUN p Skripsi 2016
S-C20112065
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 YUN p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xv, 112 hlm.:ilus.;30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
MUHAMMAD YUNAN
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?