SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Sakit Budi Agung
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Sakit Budi Agung

Muhammad, Andi Marie C 201 13 218 - Nama Orang;

ABSTRAK


Andi Marie Muhammad (C 201 13 218), Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Sakit Budi Agung, dibimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo,SE.,M.Si sebagai pembimbing I dan Dr. Rahmat Mubaraq.SE.,MM sebagai pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1). pengaruh Customer Relationship Management secara simultan terhadap kepuasan konsumen, (2). pengaruh petugas secara parsial terhadap kepuasan konsumen, (3). pengaruh proses secara parsial terhadap kepuasan konsumen (4). pengaruh teknologi secara parsial terhadap kepuasan konsumen, dan (5). Pengaruh pengetahuan dan pemahaman secara parsial terhadap kepuasan konsumen.
Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder yang diperoleh dari rumah sakit Budi Agung yang dikumpulkan melalui kuisioner serta studi dokumentasi yang berkaitan dengan penelitian ini. Sampel penelitian sebanyak 100 orang konsumen rumah sakit Budi Agung.
Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1). Customer Relationship Management secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2). petugas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3). proses secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (4). teknologi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan pengetahuan dan pemahaman secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.


Kata kunci : Customer Relationship Management, petugas, proses, teknologi, pengetahuan dan pemahaman dan kepuasan konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 MUH p Skripsi 2016
S-C20113218
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 MUH p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xvi, 92 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Andi Marie Muhammad
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?