SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KOPERASI BINA SEJAHTERA CABANG PALU
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KOPERASI BINA SEJAHTERA CABANG PALU

Samuel Adytia, I wayan C 201 12 350 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
I Wayan Samuel Adytia, C 201 12 350. Judul Penelitian “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Anggota Di Koperasi Bina Sejahtera Cabang Palu”. Dibimbing oleh : Pembimbing IBapak H. Syamsul Bachri Daeng Parani,SE. M.M dan Pembimbing II Bapak Benyamin Parubak, SE. M.M
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan baik secara parsial dan serempak terhadap kepuasan anggota di koperasi Bina Sejahtera cabang Palu. Variabel independen (X) kualitas layanan yang memiliki 5 dimensi kehandalan (reliability),daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance),empati (empathy), dan bukti fisik(tangibles), sedangkan variabel dependen (Y) adalah kepuasan anggota. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kausal, sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 83 sampel dengan teknik pengambilan simple random sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dimensi kulitas layanan yang terdiri dari kehandalan (reliability),daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance),empati (empathy), dan bukti fisik(tangibles) secara serempak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan anggota koperasi Bina Sejahtera cabang Palu, secara parsial dimensi daya tanggap (responsiveness) dan bukti fisik(tangibles) tidak berpengaruh signifikan, sementara dimensi kehandalan (reliability),jaminan (assurance), dan empati (empathy) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan anggotadi koperasi Bina Sejahtera cabang Palu.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Anggota



Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 SAM p Skripsi 2017
S-C20112350
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SAM p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiii, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
I Wayan Samuel Adytia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?