SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Garuda Indonesia Airlines di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Garuda Indonesia Airlines di Kota Palu

Afidah, Nurul C 201 13 094 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
Nurul Afidah C 201 13 094, Judul Penelitian: “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Garuda Indonesia di Kota Palu Pembimbing I:Dr. Harifuddin Thahir Pembimbing II: Muzakir tombolotutu.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Garuda Indonesia Airlines di Kota Palu. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Garuda Indonesia di Kota Palu. Jenis penelitian yang dilakukan adalah deskriptif kausal. Sampel berjumlah 90 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis menggunakan dengan spss 21. Uji instrumen penelitian meliputi uji validitas, uji reliabilitas uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinieritas, dan uji regresi linear berganda. uji hipotesis meliputi uji F dan uji t. Tangible berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Responsivinees berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Assurance berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan Empahty berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 AFI p Skripsi 2017
S-C20113094
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 AFI p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 150 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nurul Afidah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?