Text
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Garuda Indonesia Airlines di Kota Palu
ABSTRAKSI
Nurul Afidah C 201 13 094, Judul Penelitian: “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Garuda Indonesia di Kota Palu Pembimbing I:Dr. Harifuddin Thahir Pembimbing II: Muzakir tombolotutu.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Garuda Indonesia Airlines di Kota Palu. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Garuda Indonesia di Kota Palu. Jenis penelitian yang dilakukan adalah deskriptif kausal. Sampel berjumlah 90 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis menggunakan dengan spss 21. Uji instrumen penelitian meliputi uji validitas, uji reliabilitas uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinieritas, dan uji regresi linear berganda. uji hipotesis meliputi uji F dan uji t. Tangible berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Responsivinees berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Assurance berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan Empahty berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan
Tidak tersedia versi lain