SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DISTRO U’Y STORE DI KOTA PALU

Rumengan, Juan Brolin C 201 12 218 - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DISTRO U’Y STORE DI KOTA PALU
JUAN BROLIN RUMENGAN (C 201 12 218). Dibimbing oleh ibu Dr. Zakiyah Zahara, SE. MM selaku pembimbing I dan bapak Benyamin Parubak, SE. MM selaku pembimbing II.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Distro U’Y Store di Kota Palu. Dengan melihat hubungan timbal balik antara lima variabel kualitas pelayanan, yaitu bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap loyalitas konsumen pada Distro U’Y Store, kita bisa menentukan apakah variabel kualitas pelayanan benar-benar mempengaruhi loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 60 responden yang melakukan pembelian minimal dua kali pada Distro U’Y Store di Kota Palu.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Secara serempak bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. (2) secara parsial bukti fisik berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Distro U’Y Store di Kota Palu, (3) seacara parsial kehandalan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Distro U’Y Store, (4) secara parsial daya tanggap berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Distro U’Y Store di Kota Palu, (5) secara parsial jaminan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Distro U’Y Store di Kota Palu dan (6)seacar parsial empati berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada dDistro U’Y Store di Kota Palu.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 RUM p Skripsi 2017
S-C20112218
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RUM p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xvi, 130 hlm.: ilus. 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Juan Brolin Rumengan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?