SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Celana Merek Mandalay di Kota Palu

Indah C 201 12 210 - Nama Orang;

ABSTRAK

Indah. C 201 12 210. Pengaruh Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Celana Merek Mandalay di Kota Palu (dibimbing oleh Johnny Tanamal, SE., M.Si dan Benyamin Parubak, SE., M.Si).

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan yang terdiri atas nilai kualitas, nilai sosial, dan nilai emosional terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan celana merek Mandalay di Kota Palu. Penelitian ini dilakukan pada populasi pelanggan yang pernah membeli dan/atau menggunakan celana jeans merek Mandalay di Kota Palu. Sampel diambil dengan teknik simple random sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Data diukur dengan skala Likert untuk kemudian dianalisis dengan menguji validitas dan realiabilitasnya. Setelah itu digunakan analisis Regresi Linear Berganda untuk mengetahui besar pengaruh variabel nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen. Pengukuran dilakukan dengan bantuan program SPSS 16.00

Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga nilai pelanggan (nilai kualitas, nilai sosial, dan nilai emosional) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan nilai masing-masing sebesar 53% pengaruh dari nilai kualitas, nilai sosial berpengaruh sebesar 12,5%, dan nilai emosional sebesar 14%. Dari hasil tersebut diketahui bahwa nilai kualitas memiliki pengaruh terbesar yaitu sebesar 53%. Hasil penelitian ini merekomendasikan untuk meningkatkan penjualan dengan memperluas segmen pasar.
.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20112210
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Ind p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xii, 68 hlm.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
INDAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?