SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) PALU.

Suriani, Ni Nyoman C 201 13 171 - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) PALU
Ni Nyoman Suriani, C 201 13 171, dibimbing oleh Dr. Idris Azis, SE. M.Hum, selaku pembimbing I dan Moh. Ali Murad, SE.M.Si selaku pembimbing II.
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan: (1) Untuk mengetahui bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu, (2) Untuk mengetahui bukti fisik berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu, (3) Untuk mengetahui kehandalan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu, (4) Untuk mengetahui daya tanggap berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu, (5) Untuk mengetahui jaminan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu, (6) Untuk mengetahui empati berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu. Penelitian ini menggunakan dasar penelitian asosiatif. Pada penelitian asosiatif ini minimal terdapat dua variabel yang dihubungkan. Jadi penelitian asosiatif ini merupakan penelitian yang meneliti tentang hubungan antara dua variabel atau lebih dengan sampel 39 pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda.
Hasil analisis dan pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa: (1) berdasarkan hasil uji regresi diperoleh sig. F sebesar 0,001 < 0,05, yang dapat diartikan bahwa variabel bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. (2) berdasarkan uji regresi diperoleh variabel bukti fisik, kehandalan dan daya tanggap secara parsial ada pengaruh tapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) berdasarkan uji regresi diperoleh variabel jaminan dan empati secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113171
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SUR p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 84 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ni Nyoman Suriani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?