SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKO CHUN DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH

Arfan C 201 12 304 - Nama Orang;

ANALISIS KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKO
CHUN DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH
Oleh :
Arfan
C201 12 304
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan yang terdiri dari
harga, kualitas layanan, faktor emosional, biaya dan kemudahan, baik secara serempak
maupun parsial terhadap loyalitas konsumen Toko Chun di Kecamatan Bungku Tengah.
Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh
konsumen yang berbelanja di Toko Chun minimal tiga kali. Teknik pengambilan sampel
yang digunakan adalah purposive sampling, dan dengan teknik tersebut diperoleh 50
orang sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket. Teknik
analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Dari hasil penelitian secara serempak, menunjukan, nilai uji F-hitung sebesar
12.654 atau sig. F = 0,000a < 0,05, sehingga variabel kepuasan berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas konsumen. Angka probabilitas signifikansi variabel harga (0,007) <
(0,05) sehingga variabel harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas
konsumen, angka probabilitas signifikansi variabel kualitas layanan (0,039) < (0,05)
sehimgga variabel kualitas layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas
konsumen, angka probabilitas signifikansi variabel faktor emosional (0,066) > (0,05)
sehingga variabel faktor emosional memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap
loyalitas konsumen, angka probabilitas signifikansi variabel biaya dan kemudahan
(0,046) < (0,05) sehingga variabel biaya dan kemudahan memiliki pengaruh yang
signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Kata Kunci : Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20112304
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ARF a Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 69 hlm.: 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Arfan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?