SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KOMPETENSI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG DIKOTA PALU.

Pebriyanti, Diah C 201 13 139 - Nama Orang;

PENGARUH KOMPETENSI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG DIKOTA PALU
Diah Pebriyanti, C 201 13 139, dibimbing oleh Lina Mahardiana dan Risnawati.
ABSTRAKSI
Tujuan penelitian ini adalah: Untuk mengetahui pengaruh kompetensi dan motivasi kerja terhadap kualitas layanan pada KPKNL Palu. Untuk mengetahui pengaruh kompetensi terhadap kualitas layanan pada KPKNL Palu. Untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja terhadap kualitas layanan pada KPKNL Palu. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 72 orang/pegawai yang mewakili satker. Metode penelitian ini menggunakan metode analisis linear berganda. Berdasarkan hasil analisis data, maka persamaan regresi yang di dapat adalah sebagai berikut: Y = 0,068 + 0,152X1 + 0,839X2. Hasil pengujian hipotesis pertama bahwa variabel kompetensi dan motivasi kerja secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan. Kemudian pada uji parsial menunjukkan variabel kompetensi berpengaruh tidak signifikan terhadap kualitas layanan dan variabel motivasi kerja berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan. Koefisien determinasi memperlihatkan nilai R-Square sebesar 0,904 yang menunjukkan bahwa 90,4% variabel kualitas layanan dipengaruhi oleh variabel kompetensi dan motivasi kerja, sedangkan sisanya sebesar 9,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Kompetensi, Motivasi Kerja dan Kualitas Layanan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113139
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 PEB p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiii, 94 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Diah Pebriyanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?