SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Pengalaman Merek dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Shampo L’Oreal di Kota Palu.

Permatasari, Intan C 201 14 260 - Nama Orang;

ABSTRAK
Intan Permatasari, Stambuk C 201 14 260 dengan judul “Pengaruh Pengalaman Merek dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Shampo L’Oreal di Kota Palu. ”Dibimbing oleh Syamsul Bachri dan Ponirin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Untuk menganalisis pengaruh pengalaman merek dan citra merek secara simultan berpengaruh signitifkan terhadap kepuasan konsumen menggunakan Shampo L’Oréal di Kota Palu (2) Untuk menganalisis pengaruh pengalaman merek secara parsial berpengaruh signitifkan terhadap kepuasan konsumen menggunakan Shampo L’Oréal di Kota Palu dan (3) Untuk menganalisis pengaruh citra merek secara parsial berpengaruh signitifkan terhadap kepuasan konsumen menggunakan Shampo L’Oréal di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian adalah yang menggunakan Shampo L’Oréal di kota Palu sebanyak 2 kali dalam 3 bulan terakhir. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 75 orang. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS release 16. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat pengaruh pengalaman merek dan citra merek secara simultan berpengaruh signitifkan terhadap kepuasan konsumen menggunakan Shampo L’Oréal di Kota Palu (2) Terdapat pengaruh pengalaman merek secara parsial berpengaruh signitifkan terhadap kepuasan konsumen menggunakan Shampo L’Oréal di Kota Palu (3) Terdapat pengaruh citra merek secara parsial berpengaruh signitifkan terhadap kepuasan konsumen menggunakan Shampo L’Oréal di Kota Palu
Kata Kunci : Pengalaman Merek, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20114260
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 PER p Skripsi 2018
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
xiii, 74 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Intan Permatasari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?