Text
Pengaruh Partisipasi Pemakai dan Dukungan Manajemen Puncak Terhadap Kepuasan Pemakai Sistem Informasi Pada Bank BRI Cabang Kota Palu.
ABSTRAK
Jevica Janet Berlina, C 301 11 076. “Pengaruh Partisipasi Pemakai dan Dukungan Manajemen Puncak Terhadap Kepuasan Pemakai”. Dibimbing oleh Nurhayati Haris selaku pembimbing I dan Rahayu Indriasari sebagai pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisispengaruh partisipasi pemakai dan dukungan manajemen puncak terhadap kepuasan pemakai. Penelitian ini dilakukan pada Bank BRI Cabang Kota Palu. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa partisipasi pemakai dan dukungan manajemen puncak secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pemakai. Partisipasi pemakai secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pemakai. Dukungan manajemen puncak secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pemakai.
Kata Kunci: Partisipasi Pemakai, Dukungan Manajemen Puncak, Kepuasan Pemakai.
Tidak tersedia versi lain