SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

Kualitas Layanan Keluhan Konsumen di JNE Kota Palu, Sulawesi Tengah

Bokori, Saleha C 200 16 044 - Nama Orang;

ABSTRAK
Saleha Bokori, C 200 16 044, penelitian dengan judul “Kualitas Layanan Keluhan Konsumen di JNE Kota Palu, Sulawesi Tengah”. Dengan pembimbing I Dr. Zakiyah Zahara,SE.,MM dan pembimbing II Bapak Suryadi Hadi,SE.,M.Logst.
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas layanan keluhan konsumen di JNE yang diterapkan untuk mengatasi keluhan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif.
Hasil dari penelitian ini, konsumen yang pernah atau yang sering menggunakan jasa pengiriman JNE pasti mempunyai keluhan terhadap pelayanan di JNE. Masalah yang sering dikeluhkan yaitu barang biasanya datang terlambat dari tanggal yang telah ditentukan, barang rusak, diantarkan tidak sesuai alamat dan biasanya terdapat paket yang hilang. Pihak JNE menangani masalah tersebut dengan meminta maaf tentang keterlambatan paket, barang yang rusak atau hilangakan diganti sesuai dengan jenis barang oleh pihak JNE.
Kata Kunci: Layanan Keluhan, Penanganan Keluhan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2016 BOK k 044
C 200 16 044
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2016 BOK k 044
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xii, 46 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Saleha Bokori, C 200 16 044
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?