SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) DI AMPANA.

Lanta, Munira U. C201 14 398 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh variabel kualitas layanan yang terdiri dari bentuk fisik, empati, kehandalan, daya tanggap dan jaminan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Ampana (2) Pengaruh variabel bentuk fisik terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Ampana (3) Pengaruh variabel empati terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Ampana (4) Pengaruh variabel kehandalan terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Ampana (5) Pengaruh variabel daya tanggap terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Ampana (6) Pengaruh variabel jaminan terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Ampana. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PDAM di Ampana. Teknik penarikan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah Sampling Insidental, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas layanan yang terdiri dari bentuk fisik, empati, kehandalan, daya tanggap dan jaminan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Ampana (2) Bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Ampana (3) Empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Ampana (4) Kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Ampana (5) Daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Ampana (6) Jaminan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Ampana.


Kata Kunci : Bukti fisik, Empati, Kehandalan, Daya tanggap, Jaminan dan Kepuasan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2014 LAN p 398
C 201 14 398
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2014 LAN p 398
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xi, 75 hlm.; 30 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Munira U. Lanta C 201 14 398
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?