CD-ROM
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Martinizing Laundry Di Kota Palu
ABSTRAKSI
Arini Magfira Yudia, C 201 14 164. Judul Penelitian“Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Martinizing Laundry Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Ibu Rosida P. Adam dan bapak Farid.
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri bukti fisik, kahandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pelanggan Martinizing Laundry di Kota Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling.Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan yang terdiri bukti fisik, kahandalan, daya tanggap, jaminan dan empati secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Martinizing Laundry di Kota Palu. Sedangkan secara parsial bukti fisik, kahandalan, daya tanggap, jaminan dan empati juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Martinizing Laundry di Kota Palu
Tidak tersedia versi lain