CD-ROM
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Tadulako Di Kota Palu
ABSTRAK
Muhamad Syaiful: C 201 11 124, Judul Penelitian ”Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Tadulako Di Kota Palu.” Dibimbing Oleh : Maskuri sutomo d Rahmat Mubaraq.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang disediakan oleh Program Pascasarjana Universitas Tadulako terhadap kepuasan mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Tadulako. Lebih spesifik lagi, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan mahasiswa.
Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausal. Penelitian ini dilakukan di Program Pascasarjana Universitas Tadulako di Kota Palu dan jumlah sampel yang di tetapkan sebanyak 60 responden, kemudian sampel tersebut di ambil berdasarkan metode purosive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. metode analisis dilakukan dengan metode regresi linear berganda menggunakan bantuan software SPSS versi 16.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dapat diketahui kualitas pelayanan yang disediakan oleh Program Pascasarjana Universitas Tadulako memiliki pengaruh yang positif dan signifian terhdap kepuasan mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Tadulako di Kota Palu dengan masing-masing nilai sig-F dan sig-t < α 0,05.
Tidak tersedia versi lain