SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR DESA BULAN JAYA KECAMATAN AMPANA TETEKABUPATEN TOJO UNA-UNA

Widiarti C 201 14 391 - Nama Orang;

ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DESA BULAN JAYA KECAMATAN AMPANA TETE KABUPATEN TOJO UNA-UNA.
Widiarti, C201 14 391. Dibimbing oleh Rosida P. Adam.
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) pengaruh positif dan signifikan secara simultan kualitas layanan yang terdiri dari bentuk fisik, empati, kehandalan, daya tanggap dan jaminan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (2) pengaruh positif dan signifikan dimensi bentuk fisik terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (3) pengaruh positif dan signifikan dimensi empati terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (4) pengaruh positif dan signifikan dimensi kehandalan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (5) pengaruh positif dan signifikan dimensi daya tanggap terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (6) pengaruh positif dan signifikan dimensi jaminan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una.
Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh seluruh masyarakat Desa Bulan Jaya. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampling insidental, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel kualitas layanan yang terdiri dari bentuk fisik, empati, kehandalan, daya tanggap dan jaminan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (2) Dimensi bentuk fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (3) Dimensi empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (4) Dimensi kehandalan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (5) Dimensi daya tanggap berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (6) Dimensi jaminan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una.
Kata Kunci : Bukti fisik, Empati, Kehandalan, Daya tanggap, Jaminan dan Kepuasan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20114391
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 WID a Skripsi 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 74 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
WIDIARTI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?