SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN FOTOCOPY GALAXY DI AMPANA KABUPATEN TOJO UNA-UNA

Rusniati C 201 15 442 - Nama Orang;

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN FOTOCOPY GALAXY DI AMPANA KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Rusniati, C201 15 442. Di bimbing oleh Suardi


ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik terhadap loyalitas konsumen fotocopy galaxy di Ampana Kabupaten Tojo Una-una. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif dan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa fotocopy galaxy di Ampana. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen menggunakan fotocopy galaxy di Ampana Kabupaten Tojo Una-una (2) Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang dan Proses berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen menggunakan fotocopy galaxy di Ampana Kabupaten Tojo Una-una. Sedangkan Bukti fisik tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen menggunakan fotocopy galaxy di Ampana Kabupaten Tojo Una-una. Uji T hasil pengujian dengan SPSS diperoleh angka signifikan sebesar 0,373. Angka 0,373 > 0,05 oleh karena itu, hipotesis ditolak. Hal ini berarti bukti fisik (X7) tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel Y (loyalitas).


Kata Kunci :Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik, dan loyalitas konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20115442
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RUS p Skripsi 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xii, 72 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
RUSNIATI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?