SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KAFE JEPA AND SURABI DI PALU

Poani, Andre Darmawan C 201 13 174 - Nama Orang;

ABSTRAK
Andre Darmawan Poani “Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen Kafe Jepa And Surabi di Palu” Pembimbing Utama Dr.Elimawaty Rombe,SE.,M.Si dan Pembimbing Pendamping Dr.Rahmat Mubaraq,SE.,M.Si.
Tujuan penelitian ingin mengetahui : (1) Pengaruh nilai pelanggan yang terdiri dari nilai fungsional, nilai sosial dan nilai emosional secara bersama-sama terhadap loyalitas konsumen pada kafe Jepa and Surabi di Kota Palu, (2) untuk mengetahui nilai fungsional berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada kafe Jepa and Surabi di Kota Palu (3) untuk mengetahui nilai sosial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada kafe Jepa and Surabi di Kota Palu (4) untuk mengetahui nilai emosional berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada kafe Jepa and Surabi di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal (menunjukan hubungan sebab akibat). Populasi dalam penelitian adalah konsumen atau pembeli pada kafe Jepa and Surabi di Kota palu yang telah melakukan pembelian lebih dari 3 kali. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 72 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS For Wndows Release 16.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) terdapat pengaruh dari nilai pelanggan yang terdiri atas dimensi nilai fungsional, nilai sosial, dan nilai emosional secara serempak secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada kafe Jepa and Surabi di Kota Palu (2) terdapat pengaruh dari dimensi nilai fungsional secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada kafe Jepa and Surabi di Kota Palu, (3) terdapat pengaruh dari dimensi nilai sosial secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada kafe Jepa and Surabi di Kota Palu, (4) terdapat pengaruh dari dimensi nilai emosional secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada kafe Jepa and Surabi di Kota palu.

Kata Kunci: Nilai Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113174
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 POA p Skripsi 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xv, 78 hlm.: ilus.; 30cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ANDRE DARMAWAN POANI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?