SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SWALAYAN GRAND HERO DI KOTA PALU

Sari, Indah Mayang C 201 14 076 - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SWALAYAN GRAND HERO DI KOTA PALU

Indah Mayang Sari, C 201 14 076, dibimbing oleh Syamsul Bahri Dg Parani, dan Nirwan
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu.Variabel penelitian ini yaitu Fisik (X1) kehandalan (X2), interaksi personal (X3), pemecahmasalah(X4), dan kebijakan(X5). Sedangkan variabel dependen yaitu Kepuasanpelanggan (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 90 orang. Bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear bergandaHasil penelitian menunjukan bahwa: variabel AspikFisik secara simultan (serempak) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu:1). Variabel kehandalan secara simultan (serempak) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu:2) Variabel interaksi personal secara simultan (serempak) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu:3) Variabel Pemecah Masalah secara simultan (serempak) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu:4) Variabel Kebijakan secara simultan (serempak) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu:5)
.
Kata Kunci :AspekFisik, Kehandalan, Interaksi Personal, PemecahMasalah, Kebijakan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20114076
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SAR p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 85 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
INDAH MAYANG SARI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?