SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS BATUSUYA DI KECAMATAN SINDUE TOMBUSABORA KABUPATEN DONGGALA.

Verawati C 201 13 026 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
Verawati, C 201 13 026. Judul penelitian “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Batusuya di Kecamatan Sindue Tombusabora Kabupaten Donggala”. Dibimbing oleh Bapak Dr.Harifuddin Thahir, SE. MP dan Bapak Dr. Maskuri Sutomo, SE. M.Si.

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan baik secara serempak maupun parsial terhadap kepuasan pasien memilih berobat pada Puskesmas Batusuya di Kecamatan Sindue Tombusabora Kabupaten Donggala. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Bukti Fisik/Tangible (X1), Kehandalan/Reliability (X2), Daya Tanggap/Responsiveness (X3), Jaminan/Assurance (X4), dan Empati/Empathy (X5). Sedangkan variabel dependen adalah Kepuasan Pasien (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan bauran pemasaran jasa yang terdiri dari Bukti Fisik/Tangible, Kehandalan/Reliability, Daya Tanggap/Responsiveness, Jaminan/Assurance, dan Empati/Empathy. berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen memilih berobat pada Puskesmas Batusuya di Kecamatan Sindue Tombusabora Kabupaten Donggala. Secara parsial kualitas pelayanan yang terdiri dari Bukti Fisik/Tangible, Kehandalan/Reliability, Daya Tanggap/Responsiveness, Jaminan/Assurance, dan Empati/Empathy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien memilih berobat pada Puskesmas Batusuya di Kecamatan Sindue Tombusabora Kabupaten Donggala.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pasien


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113026
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 VER p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 111 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
VERAWATI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?