SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Service Recovery Terhadap Kepuasan Pelanggan PDAM Kota Palu.

Astuti, Desi C 201 16 189 - Nama Orang;

ABSTRAK


Desi Astuti Stambuk: C 201 16 189, Judul Penelitian: “ Pengaruh Service Recovery Terhadap Kepuasan Pelanggan PDAM Kota Palu”. Dibimbing Oleh: Syamsul Bachri

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Recovery (distributive justice, procedural justice, interactional justice) Terhadap Kepuasan Pelanggan PDAM Kota Palu baik secara simultan maupun parsial. Jenis Penelitian yang digunakan adalah deskripsi kausal. Populasi dalam penelitian ini dikhususkan pada pelanggan yang pernah melakukan komplain di PDAM Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS For Windows Release 016. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Service Recovery (distributive justice, procedural justice, dan interaksional justice) secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Kota Palu.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20116189
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 AST p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
x, 87 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Desi Astuti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?