Text
Pengaruh Service Recovery Terhadap Kepuasan Pelanggan PDAM Kota Palu.
ABSTRAK
Desi Astuti Stambuk: C 201 16 189, Judul Penelitian: “ Pengaruh Service Recovery Terhadap Kepuasan Pelanggan PDAM Kota Palu”. Dibimbing Oleh: Syamsul Bachri
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Recovery (distributive justice, procedural justice, interactional justice) Terhadap Kepuasan Pelanggan PDAM Kota Palu baik secara simultan maupun parsial. Jenis Penelitian yang digunakan adalah deskripsi kausal. Populasi dalam penelitian ini dikhususkan pada pelanggan yang pernah melakukan komplain di PDAM Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS For Windows Release 016. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Service Recovery (distributive justice, procedural justice, dan interaksional justice) secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PDAM di Kota Palu.
Tidak tersedia versi lain