SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

TESIS

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP PALU TADULAKO

Herdian, Freddy C 202 16 065 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Freddy Herdian No Stambuk C 202 16 065, Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Pada Kepercayaan Nasabah Di Bank Syariah Mandiri KCP Palu Tadulako (dibimbing oleh Elimawaty Rombe dan Ponirin).

Penelitian ini bertujuan, 1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Palu Tadulako. 2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Palu Tadulako. 3) mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan nasabah terhadap kepercayaan Bank Syariah Mandiri KCP Palu Tadulako.Metode analisis yang digunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisis jalur (Path Analysis). Jumlah populasi adalah seluruh nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Palu Tadulako dengan sampel berjumlah 84 orang responden. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama ditemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Mandiri KCP Palu Tadulako. (H1 diterima). Hasil pengujian hipotesis kedua ditemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan nasabah di Bank Syariah Mandiri KCP Palu Tadulako. (H2 diterima). Hasil pengujian hipotesis ketiga ditemukan bahwa kepuasaan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan nasabah di Bank Syariah Mandiri KCP Palu Tadulako. (H3 diterima)


Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan, dan Kepercayan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
T-C20216065
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 HER p Tesis 2018
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
xii, 95 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FREDDY HERDIAN
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?