SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

TESIS

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BEBEK CS DI KOTA PALU

Jumahir, Muh. Feizal C 202 17 025 - Nama Orang;

Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan RM. Bebek CS, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan RM. Bebek CS, (3) pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan RM. Bebek CS. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang responden. Data dikumpulkan dengan mengunakan metode dokumentasi dan kuesioner, dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS for windows versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) kualitas pelayanan dan harga berpengaruh simultan terhadap kepuasan pelanggan RM. Bebek CS, hal tersebut ditunjukkan dari nilai t hitung = 3,861 dan signifikansi sebesar 0,00 (sig < 0,05), (2) kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan RM. Bebek CS, hal tersebut ditunjukkan dari nilai t hitung = 3,356 dgn siginifikansi 0,001 ( F tabel = 2,34. Hasil analisis koefesien determinasi R2 diperoleh 0,209 atau 20,9%.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
T-C20217025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 JUM p Tesis 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xii, 87 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
MUH. FEIZAL JUMAHIR
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?