SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

LOYALITAS PELANGGAN JASA EKSPEDISI PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA PALU.

Claudia, Cindy Ferly C 201 15 145 - Nama Orang;

LOYALITAS PELANGGAN JASA EKSPEDISI PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA PALU
Cindy Ferly Claudia, C 201 15 145.
Dibimbing oleh Ibu Elimawati Rombe selaku dosen pembimbing.

ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek secara simultan dan parsial dari Identitas Merek, Personalitas Merek, Asosiasi Merek, Sikap dan Perilaku Merek, serta Manfaat dan Keunggulan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) menggunakan ekspedisi JNE di Kota Palu.
Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan deskriptif kuantitatif dan jenis penelitiannya studi kasus didukung dengan survey. Tipe penelitian ini adalah penelitian penjelasan (Explanatoring Research). Teknik pernarikan sampel menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden yang menggunakan jasa ekspedisi JNE di Kota Palu, pengambilan data menggunakan metode kuisioner dan observasi langsung dan kemudian diolah menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 21.
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Identitas Merek, Personalitas Merek, Asosiasi Merek, Sikap dan Perilaku Merek, serta Manfaat dan keunggulan Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) menggunakan jasa ekspedisi JNE, Selanjutnya parsial Identitas Merek, Personalitas Merek, Asosiasi Merek, Sikap dan Perilaku Merek, serta Manfaat dan keunggulan Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) menggunakan jasa ekspedisi JNE di Kota Palu.

Kata Kunci: Identitas Merek, Personalitas Merek, Asosiasi Merek, Sikap dan Perilaku Merek, serta Manfaat dan Keunggulan Merek.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20115145
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 CLA l Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 88 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Cindy Ferly Claudia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?